Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Rabu, 14 Mei 2008

aya - aya wae....


Pembantu Artis Diperkosa



Kuala Lumpur (ANTARA News) - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia yang bekerja dengan seorang artis film wanita top di Malaysia mengaku telah diperkosa secara bergiliran oleh dua laki-laki yang menyamar sebagai pegawai Tenaga Nasional Berhad (TNB), perusahaan listrik negara Malaysia, di Kota Bahru, Kelantan.

Wakil Ketua Polisi Kota Bharu Superitendan Idris Abd Rafar mengatakan, kejadian pemerkosaan itu terjadi Rabu, sekitar pukul 08.00 waktu setempat, ketika artis film Malaysia yang menjadi majikan korban sedang pergi ke luar rumah, demikian dikutip Utusan Malaysia, Kamis.

Dua lelaki yang mengaku pegawai TNB yang diduga berusia 20 tahun hingga 30 tahun itu datang ke rumah untuk memperbaiki kerusakan aliran listrik.

Pelaku yang kemudian diijinkan memasuki rumah itu kemudian berpura-pura memeriksa sesuatu sebelum mereka memperkosa korban yang berusia 30 tahun.

Tidak ada komentar: