Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Senin, 04 Mei 2009

Tips & Trik Cara Hack Yahoo Messenger ^_^

HACK YAHOO MESSENGER? apa sih maksudnya ?! Kata hack memang berkonotasi negatif. Memang, kali ini gw menemukan cara ilegal! HACK YAHOO MESSENGER atau EMAIL TEMAN loe atau orang lain. Yaitu masuk sebagai ID mereka. loe bisa mendapatkan sandi dan username mereka. loe cukup mencari alamat emailnya lalu kita hack menggunakan TOOL yg gw dapatkan ini dari hacker handal di luar negeri sana. Bahkan, YM gw sempat di hack dia. Sekarang intinya, loe mau ga' mendapatkan tool ini untuk me-hack ID YM orang lain? jangan boong deh..kita semua pasti mau!!! Tapi kita harus janji untuk tidak menggunakan tool ini untuk yang macam - macam. selanjutnya ...
Tool ini jarang sekali terdapat di situs indonesia. gw udah nyari kemana - mana tapi ga ketemu. Akhirnya ketemunya di situs hacker luar negri berbahasa Rusia. Masuk situs hacker harus hati hati, karena banyak virus dan spyware yang akan menyerang komputer kita. Harus menggunakan antivirus andalan untuk mengatasi virus yang menjangkiti komputer kita. Bahkan gw sendiri kewalahan akibat masuk ke situs itu karena banyak file yg hilang di komputer gw dimakan virus. Tapi tenang saja, yang penting gw sudah mendapatkan tool atau program HACK yahoo messenger! itu yg penting...dan gw udah nyoba ke ID email teman gw. Hasilnya? 100% berhasil...

Tinggal gimana loe nya, bisa apa nggak mengoperasikannya. Kalo bingung, silahkan tanya melalui komentar dibawah ini. Semoga berhasil....

MAU DOWNLOAD TOOL / PROGRAMNYA????

klik link dibawah ini :

download tool hack yahoo for free

file diatas diproteksi dengan password. Passwordnya bisa kalian download via ziddu :

http://www.ziddu.com/download/3016274/passwordyahoohack.txt.html

klik alamat diatas untuk mendownload passwordnya.

terima kasih.

intruksi cara penggunaan :

(SORRY BRO,...UNTUK INSTRUKSI PENGGUNAAN GA GW KASIH TAU...LOE USAHA AJA DULU YA...)



-OEDANK-

2 komentar:

Ka mengatakan...

Hi Oedank, thanks for invitation on your blog. See you on Kamis on Java ;) Pozdrawiam!

bJ teRe wHiTe mengatakan...

bro,mau nnyaa..
download yahoo tool hacknya yg manaa 1 ya ? bnykk euy ..
thx bro .